Notification

×

Iklan

Iklan

HPMPI Bengkulu Kembali Dapatkan Dukungan Penuh Dari Dinas ESDM Provinsi

Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T17:44:57Z

Bengkulu Kota, republikindo.com- Dinas ESDM Provinsi Bengkulu mendukung penuh akan kemajuan usaha Pertashop seperti memberikan tambahan usaha dilokasi untuk menjadi pangkalan elpiji 3K demi kesejahteraan masyarakat secara umum, Jum'at 19/4/2024.


Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Donni Swabuana, ST.M.Si "Pemerintah Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk mendukung usaha Pertashop dengan cara memberikan kesempatan disetiap lokasi penjualan yang ada Prtashop akan menjadi sebagai pangkalan elpiji 3kg agar masyarakat Bengkulu dapat melakukan transaksi pembelian BBM Pertamax sekaligus kebutuhan akan elpiji 3kg, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat  sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal penyaluran jika di setiap Pertashop. 


Sebagai dasar regulasi yang dimuat dalam surat edaran perketat penyalurkan BBM subsidi  dan dengan UU Nomor 6 tahun 2023 tentang cipta kerja, sehingga dilanjutkan adanya surat edaran kemasyarakat untuk dilarang melakukan penjualan BBM yang elegal, Sedangkan adanya kegiatan yang akan datang akan melakukan audensi ke Gubernur Bengkulu untuk mengajukan revisi PBBKB. 


Ketua Umum  HPMPI Steven "Sangat memberikan apresiasi terhadap perhatian nya kepada pemilik usaha Prtashop untuk semakin menjadi berkembang dengan memberikan peluang usaha baru untuk disandingkan seperti elpiji 3kg.


Kami berharap kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam membeli BBM yang eceran dijalan raya, karena kegiatan tersebut bertentangan hukum, Tegas Steven. (susan) 


×
Berita Terbaru Update