Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Apa Dengan PLN Kab Empat Lawang Provinsi Sumsel

Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-20T14:42:27Z

Tebing tinggi kab.empat lawang, republikindo.com- 20 April 2024 Diduga Rendah nya pelayanan yang diberikan PLN kabupaten empat lawang terhadap masyarakat dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan, sehingga masyarakat 4 lawang banyak mengeluh dan merasa kecewa.


Pasalnya" pelayanan listrik yang diberikan PT. PLN rayon tebing tinggi untuk menerangi banyak dikelukan warga, dikarenakan seringnya terjadi pemadaman listrik dari Perusahaan Listrik Negara rayon tebing tinggi beberapa bulan terakhir. 


Tidak stabilnya aliran listrik memicu kerusakan alat elektronik milik masyarakat dan terganggunya aktivitas perekonomian di pusat perdagangan kab.empat lawang.


Anton warga pendopo jum'at (19/4/2024), mengatakan kepada awak media infosiberIndonesia.com yang kebetulan berada di kabupaten 4 lawang dalam rangka kunker mendampingi ketua umum MPN OMBB.

 

"beberapa bulan terakhir, aliran listrik di empat lawang khususnya tebing tinggi sering mengalami pemadaman. Dalam sepekan, bisa lebih dari empat hari bahkan bisa setiap hari diwarnai pemadaman listrik.


Dalam sehari, pemadaman listrik bisa terjadi sampai 5,6 kali dalam sehari. ”Kadang bisa 2 - 3 jam lampu mati dalam sehari. Pekan ini saja yang agak bagus, baru tiga kali listrik mati dalam sepekan,” tegasnya


Ditempat yang berbeda narpin warga tebing tinggi selaku pengusaha mengatahkan" adanya pemadaman yang dilakukan pihak PLN, hampir setiap hari yang mengakibatkan kegiatan usaha menjadi terhambat dan mengalami kerugian. ujarnya


Dengan adanya keluhan yang terjadi ditengah warga masyarakat empat lawang agar kiranya PT. PLN (Persero) pusat PT. PLN unit induk Sumatra Selatan,agar menindak lanjuti ketidak nyamanan dan kekecewaan yang dirasakan warga masyarakat 4 lawang saat ini.


Sampai berita ini dilayangkan belum ada klarifikasi dari pihak PT. PLN rayon tebing tinggi atas tidak kenyamanan yang diberikan kepada warga masyarakat kabupaten 4 lawang. (Red) 

×
Berita Terbaru Update