Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Gabungan Ormas Lembaga Dan Media Resmi Melaporkan Oknum Guru SMPN 14 Seluma, Berdasarkan Kasus Pitna Profesi Wartawan

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T11:52:27Z

Bengkulu Seluma, republikindo.com- Sejumlah Awak Media Ormas Lembaga dan LSM Bengkulu, dini hari kunjungi Polres Seluma. Untuk melaporkan oknum guru SMPN 14 Seluma. Senin 25/3/24


Adapun laporan tersebut berdasarkan Beredarnya Video Oknum Guru bersama istrinya. didalam kendaraan mobil Sedang mengintrogasi salah satu muridnya. dan murid tersebut tak lain berstatus korban cabul dari guru tersebut.


Sehingga dengan upaya mengintimidasi mantan korban cabulnya. Ada kemungkinan oknum guru ingin membersihkan nama baiknya dengan cara mengintimidasi korbannya.untuk mempitna wartawan. 


Agar kasus yang sedang bergulir itu segra terhapus dengan cara memanfaatkan murid atau korban cabul agar mengatakan wartawan la yang memaksa murid untuk membuat laporan palsu. 


Hal ini suda jelas. Mempitna dan juga menyangkut nama serta profesi wartawan. Terkait hal tersebut,akhirnya terpaksa tim gabungan awak media ormas lembaga dan LSM melakukan upaya hukum.


Menilai, langkah itu dilakukan sebagai bentuk edukasi, sekaligus memberikan efek jera bagi oknum yang tidak paham tupoksi media dan berlanjut mempitna menghina bahkan melecehan wartawan.


Diharapkan dengan tindakan tegas ini agar para oknum yang suka pitna atau meleceh kan profesi wartawan dapat mulai berpikir cerdas dan bijak dalam menilai. (Red) 

×
Berita Terbaru Update