Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Apresiasi Kepedulian Polsek Kaur Tengah Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T08:32:51Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Dengan kondisi saat ini pereko masyarakat butuh perhatian semua pihak, agar bisa men stabilkan semua kebutuhan sehari-hari jajanan Polsek Kaur Tengah berikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan 5/3/2024  bertempat di Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur. 


Menurut warga Bambang" Dengan adanya kepedulian yang dilakukan Giat oleh Iptu Kosseri, SH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Selasa berbagi kepada warga yang sedang sakit dan sangat membutuhkan sangat la mendapatkan apresiasi oleh semua warga kami sekitar, karena kami menilai jajaran kepolisian polres kaur polda bengkulu kuhusnya polsek kaur tengah, memberikan bantuan terse tepat waktu, tepat guna dan tepat mafaat sehingga nilai lebih bagi kami"Jelas Bambang. 



Adapun personil yang melaksanakan diantara nya:

*- Bripka Oksan Aryadi*

*- Bripka Yogi Ekson*

*- Bripka R Gea*

*- Bripka Nelva Paradsye*


Kegiatan :

Pemberian bantuan sembako berupa Beras 5 Kg dari Polsek Kaur Tengah Kepada Masyarakat Yang kurang mampu


Warga yang menerima bantuan sbb :

Nama : Rusni

Umur  : 80 Tahun

Pekerjaan : Tani

Alamat : Desa Bangun Jiwa Kec Luas Kab Kaur.

Ket : warga kurang mampu dan saat sedang sakit


Hasil Kegiatan :

- Warga yang menerima Bantuan Sembako berupa Beras 5 Kg merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kaur Tengah Polres Kaur. 


- Pemberian Bantuan Sembako berupa Beras dari Polsek Kaur Tengah ini bertujuan  sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu / membutuhkan. 


Warga lainnya Sinta "Kami sangat mendukung kegiatan polsek kaur tengah yang peduli kepada warga kurang mampu, agar terbantu kebutuhan nya seperti pembagian sembako, dengan demikian melalui cara ini polisi bisa menitipkan pesan-pesan baik untuk mengingatkan agar ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing" Jelas Sinta (Apit)

×
Berita Terbaru Update