Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Bulan Ramadhan SDN 48 Kaur Buka Pesantren Kilat

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T22:56:35Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Selama bulan suci ramadhan berlangsung kegiatan belajar mengajar SDN 48 Kaur banyak melakukan kegiatan tambahan yang bernuansa keislaman sering disebut pesantren kilat, sebagai bentuk ajang peningkatan melatih diri bagi anak-anak untuk mendekatkan diri kepala Allah dan memperbanyak belajar tambahan tentang keislaman, Kamis 28/3/2024.

Kepala Sekolah ASN 48 Kaur Robi Kurniawan, M. Pd" Ya kegiatan hari anak-anak murid kami dari kelas 1 sampai kelas VI SDN 48 Kaur dilakukan pembukaan pesantren kilat dengan rincian kegiatan sebagai berikut:


1.Materi lomba tahfiz qur'an. 

2.Materi lomba azan

3.Materi akhlakul karima


Dimana anak laki-laki secara keseluruhan yang laki-laki mengikuti lomba tersebut, dan thafiz di ikuti oleh peserta yang sudah bisa baca Alqur'an dan iqra' serta kegiatan lainnya " Jelas Robi


Harapannya dengan kegiatan pesantren kilat ini dapat memberikan ilmu tambahan bagi anak kami sebagai bekal kemajuan kedepannya dalam bidang agama makin baik, Jelas Robi


Sementara Wali Murid Ilham" Kami sangat respon dan berikan dukungan sekolah SDN 48 Kaur, semenjak dipimipin Pak. Robi semakin banyak kemajuan dan perkembangan yang baik, dan kami Selaku wali murid sepenuhnya mendukung seluruh kegiatan yang ada, Tutup Ilham dengan awak media. (Tambang)

×
Berita Terbaru Update